This the God Path....

on Minggu, 22 Februari 2009


Ada saat di mana kita merasa seolah-olah Tuhan meninggalkan kita. Musibah menimpa kita dan jalan hidup kita begitu sulit.Kita bertanya mengapa Tuhan tidak menolong kita. Sebenarnya Tuhan sedang menolong kita. Tuhan sedang mengangkat kita.”

Suatu malam aku bermimpi, berjalan-jalan di sepanjang pantai
Bersama Tuhanku
Melintas di langit gelap
babak-babak hidupku…Pada setiap babak, aku melihat dua pasang jejak kaki,
yang sepasang milikku… dan yang lain milik Tuhanku…Ketika babak terakhir terkilas dihadapanku,
aku menengok jejak-jejak kaki diatas pasir,
dan betapa terkejutnya diriku
Kulihat bahwa acapkali disepanjang hidupku,
hanya ada sepasang kaki…Aku sadar bahwa ini terjadi
justru saat hidupku berada pada saat yang paling menyedihkan

Hal ini selalu menggangguku dan aku pun bertanya kepada Tuhan tentang
dilemaku ini…“…Tuhan, ketika aku mengambil keputusan
untuk mengikuti-Mu, Engkau berjanji akan
selalu berjalan dan bercakap-cakap denganku. disepanjang jalan hidupku…Namum ternyata dalam masa yang
paling sulit dalam hidupku, hanya ada sepasang jejak kaki…
Aku benar-benar tidak mengerti,
mengapa ketika aku sangat membutuhkan-Mu, Engkau meninggalkan aku…”Ia menjawab dengan lembut,“ Anak-Ku, Aku sangat mengasihimu
dan tidak akan pernah membiarkanmu
terutama sekali ketika pencobaan dan ujian datang
Apabila engkau melihat hanya ada sepasang jejak kaki,
itu karena engkau berada dalam gendongan-Ku.

0 komentar:

Posting Komentar