Bandung Kota Penuh Kenangan

on Kamis, 19 Februari 2009

Nama gw Hendra. biasa dipanggil cimeng. tapi di KTP nama gw Joko. gw tinggal di Bandung. tapi gw sebenernya asli orang Lampung. gw dah eneg liat gajah. tapi di bandung, gw ketemu anak gajah di kampus. 

Gw kuliah di Maranatha University of Christian. jurusan dago-kalapa. jauh dekat 1500.. boong ding. sebenernya gw ambil jurusan INFORMATION SYSTEM. gw mau cerita soal pengalaman berkesan gw waktu pendaftaran di Maranatha. 

jadi, waktu itu gw tiba di GAP. gw berniat untuk mengembalikan formulir pendaftaran. tapi gw bingung harus pergi ke mana. mau ke WC, ga nyambung. mau ke lantai 5, takut ada suster yang waktu itu loncat. jadi akhirnya gw nanya ama seorang satpam, yang ternyata...

oh em ji....

ganteng abiz....

gw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama....

sumpeh dah...

orangnya tinggi, badannya kekar, senyumnya menawan, cuma bau mulutnya yang rada kaga nahan doank. tapi gak apa-apa lah. gw tetep kepincut ama dia. 

setelah diberitahu oleh sang satpam di mana harus mengembalikan formulir, gw pun segera meluncur ke tempat yang disebutkan. tetapi di sana hati gw tidak tenang. percakapan singkat kami kembali terngiang-ngiang. waktu ditanya oleh petugas bagian pengembalian formulir pun gw sempet cengo sesaat. soalnya pikiran gw masih bersama sang satpam. gw sampe harus ditabok dulu biar sadar. 

demi menuntaskan rasa penasaran gw, akhirnya gw balik lagi ke tempat sang satpam berada. dan di sana gw kembali disambut dengan senyumnya yang menawan, matanya yang memikat, dan bau mulutnya yang kaga nahan. lalu dengan mengumpulkan segenap keberanian, gw pun menanyakan nama sang satpam. ternyata namanya adalah JOE. keren juga buat nama satpam. gw jadi makin jatuh hati ama dia. setelah ngobrol-ngobrol sejenak dan tukeran nomer HP, gw pun pulang ke kost. 

di kost, gw bener-bener ga bisa tenang. mau makan, ga bisa tidur. mau tidur, ga bisa makan. YA IYA LAH. tapi di benak gw terus terbayang wajah JOE. jadi pada malam harinya, gw pun sms dia. tadinya gw pikir ga akan dibales. eh, taunya dibales. dan kami pun sms-an sampe kira-kira jam 2 pagi. padahal kami mulai sms-an dari jam 10 malem. 

sungguh aneh, tapi  seneng. baru kenalan 1 minggu, JOE nembak gw. gw bener-bener tersentuh ama dia. dia gentel banget. sekaligus homo banget. tapi gak apa-apa lah. gw terima aja. dan kami pun pacaran sampe sekarang. 

CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA.....

GW LAGI DALAM KEADAAN KENA HIPNOTIS......

0 komentar:

Posting Komentar